Monday 10 October 2016

FOTOGRAFI : BUNGA MAWAR

Siapa sih yang gak suka bunga?, wangi indah dan segar. Sore ini ketika waktu selesai hujan, coba- coba iseng fotografi amatir hasilnya kaya gini deh, bunga mawar.

Bunga mawar ini begitu terasa kesegarannya indah dipandang, harum wanginya.
Terkadang kita lupa akan siapa yang menciptakan keindahan itu, dialah Alloh yang maha indah lebih indah dari apapun, alloh maha diatas segalanya.
Yuk yang punya cerita dengan bunga mawar ceritain disini ya.

Jadilah seorang yang seperti bunga mawar yang selalu memberikan keindahan kepada siapapun yang melihatnya, jadilah seperti bunga mawar yang selalu memberika keharuman bagi siapapun yang menciumnya. dilihat dari batangnya memang bunga mawar memiliki duri, namun terkadang orang lupa dan terlupakan oleh keindahan bunganya yang begitu menonjol dibalik duri-duri di tangkainya itu.

 Terkadang ketika sedang dijalan melihat taman bunga begitu indah yang seperti itu yang dapat menggoda mata tertuju untuk segera menengok ke arah taman bunga tersebut.

Tahukah kamu bahwa setiap kamu mendengan kata "Bunga"? lalu apa yang ada dalam pikiran kamu, tentunya akan terasa wanginya, akan terasa keindahannya. maka dengan itu jadilah sesosok bunga yang dapat memberikan keindahan pada setiap orang.

 

 

Bagikan

Jangan lewatkan

FOTOGRAFI : BUNGA MAWAR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

terimakasih